Telkom, PAUD se-Kabupaten Bima dan SETI Senam Pagi Bersama

Kota Bima, Kahaba.- Mengakhiri kegiatan pelatihan dan pembelajaran internet guru – guru PAUD se Kabupaten Bima, jajaran Kantor Daerah Telkom Bima bersama guru-guru dan pengajar dari Sistem Elektronik Teknologi Informasi (SETI) menggelar senam sehat bersama, Sabtu (21/5) pagi. (Baca. Telkom Bima Gelar Kegiatan Internet Digital For Teacher)

Senam pagi jajaran Telkom Bima, Guru-guru dan SETI.

Senam pagi jajaran Telkom Bima, Guru-guru dan SETI.

Asisten Manager Customercare and Sales Kantor Daerah Telkom Bima, H. Usran mengatakan, kegiatan senam pagi tersebut selain menjaga kebugaran tubuh, juga guna menjalin silahturahim antara guru – guru PAUD se Kabupaten Bima.

Karena selama beberapa hari yang lalu, guru – guru telah bersama Telkom menyerap materi pelatihan dari pengajar Sistem Elektronik Teknologi Informasi (SETI), untuk peningkatan kualitas pendidikan berbasis Tekhnologi Jaringan Internet .

“Alhamdulillah kegiatan senam pagi tadi berjalan dengan lancar. Peserta benar-benar menikmati suasana keakraban,” ujarnya.

Senam pagi jajaran Telkom Bima, Guru-guru dan SETI.

Senam pagi jajaran Telkom Bima, Guru-guru dan SETI.

Kata dia, setelah guru – guru PAUD menyelesaikan pembelajaran internet, kegiatan serupa akan dilanjutkan untuk guru – guru tingkat TK dan SDN. Ditargetkan waktu selama dua bulan, seluruh pendidik hingga tingkat SMA sederajat bisa mengikuti kegiatan dimaksud.

“Tujuan dari kegiatan ini yakni mempersiapkan guru dan murid, karena pada tahun 2019 Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dilaksanakan semua sekolah. Jadi tidak ada lagi yang kaku akan tekhnologi,” tuturnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *