Mobil Dinas Wawali Dilempari Oknum Demonstran

Kota Bima, Kahaba.- Mobil dinas wakil walikota Bima dilempari oknum mahasiswa di jalan seputaran pantai Lawata, pada Jum’at pagi (30/3) sekitar pukul 10.30 wita. Saat itu wakil walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin sedang mengikuti kegiatan kebersihan bersama sejumlah pejabat kota.

Informasi yang dihimpun media ini, awalnya belasan mahasiswa berkonvoi menuju bandara Sultan M. Salahudin Bima guna bergabung dengan rekan-rekannya yang kini melakukan aksi demo tolak kenaikan BBM. Saat melintas di jalan pantai Lawata massa melihat mobil dinas orang nomor satu dipemkot tersebut terparkir.

Suasana demonstrasi di Bandara kamis (29/3). Demonstrasi akhir-akhir ini marak terjadi, tidak jarang massa menumpahkan kemarahannya pada kendaraan dinas pejabat.

Sejumlah orang di lokasi tersebut sontak kaget ketika tiba-tiba sejumlah mahasiswa melempari mobil berplat EA 2 S. Kejadian itu terjadi dengan singkat, oknum mahasiswa itu melakukan sambil melaju dengan motor yang dikendarainya. Sejumlah pegawai sendiri tidak menduga akan terjadinya insiden itu sehingga tidak sempat merespon aksi pelemparan tersebut.

Mobil dinas itu sendiri tidak mengalami kerusakan berarti karena hanya dilempari dengan tanah. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Pingback: Markas HMI Cabang Bima Dirusak Orang Tak Dikenal - KAHABA news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *