Lurah Penatoi Tegaskan Wilayahnya Bukan Sarang Teroris

Kota Bima, Kahaba.- Lurah Penatoi, H Abdul Malik menegaskan bahwa wilayahnya bukanlah sarang teroris seperti asumsi selama ini. Karena itu, melalui semangat kemerdekaan, Ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dapat bersama pemerintah menjaga semangat persatuan untuk menangkal isu terorisme dan radikalisme.

Lurah Penatoi H. Abdul Malik saat diwawancara. Foto: Eric

Lurah Penatoi H. Abdul Malik saat diwawancara. Foto: Eric

Kata dia, sebelumnya Kelurahan Penatoi dicap sebagai sarang teroris. Kini, pemahaman itu harus dibuang jauh. Sebab, saat ini pemerintah terus melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama tokoh masyarakat, untuk menangkal semua paham negatif tersebut.

“Melalui momen hari kemerdekaan ini, kami menegaskan bahwa Kelurahan Penatoi bukanlah sarang teroris,” kata H Abdul Malik usai upacara HUT RI di halaman Kantor Pemkot Bima, Rabu (17/8) pagi.

Lurah bertubuh tinggi kurus mengaku, terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Dengan memberikan pemahaman agar tidak terjerumus mengikuti paham radikal dan teroris.

“Melalui kegiatan intens komunikasi di masyarakat,  maka kita dapat menjaga persatuan dan kesatuan yang kokoh tanpa terpengaruh oleh paham lain,” tutur dia.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *