Mayat Bayi Ditemukan di Pegunungan Kelurahan Nungga

Kota Bima, Kahaba.- Penemuan mayat bayi kembali terjadi. Kali ini di pegunungan So Kaleli  Lingkungan Kuta Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur. Mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekita pukul 12.00 Wita, Selasa (23/8).

Mayat Bayi yang ditemukan di Pegunungan Nungga. Foto: Deno

Mayat Bayi yang ditemukan di Pegunungan Nungga. Foto: Deno

Informasi yang diperoleh Kahaba.net, saat itu warga setempat Ibrahim (30) bersama sejumlah rekan – rekannya mencari kayu bakar. Kemudian melihat galian tanah yang ditutup dengan batu.

Merasa curiga, Ibrahim dan kawan – kawannya mengali tanah tersebut. Setelah itu, ditemukan plastik warna putih, dan jasad bayi dengan jenis kelamin perempuan yang dibungkus kafan. Sekitar 10 meter dari lokasi ditemukan bayi juga ditemukan sebatang kayu untuk mengali tanah.

Bayi tersebut diperkirakan di kubur sekitar delapan jam yang lalu, dengan kondisi bayi yang masih memiliki tali pusar dan ari-arinya bayi.

Informasinya, anggota unit Identifikasi Polres Bima Kota dan Reskrim Polsek Rasanae Timur sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Rasanae Timur, IPTU. Hasnun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *