A.M. Fatwa Berkunjung ke Kantor Walikota Bima

Kota Bima, Kahaba.- anggota DPD RI dari DKI Jakarta periode 2009-2014 dan Ketua Badan Kehormatan DPD RI Periode 2012-2014 Andi Mappetahang Fatwa atau A.M. Fatwa berkunjung ke kantor Walikota Bima. Beliau diterima oleh Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin di ruang kerjanya, Jumat (14/10) didampingi Sekretaris Daerah Kota Bima H. Muhamad Rum.

A.M. Fatwa dan Walikota Bima. Foto: Hum

A.M. Fatwa dan Walikota Bima. Foto: Hum

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus membahas tentang beberapa agenda pembangunan daerah Kota Bima.

A.M. Fatwa menyampaikan apresiasi atas upaya penataan Kota Bima sebagai kota tepian air dengan tujuh titik utama penataan yaitu gerbang Ni’u, Lawata, Ama Hami, Lapangan Serasuba atau kawasan Istana Kesultanan Bima, Pelabuhan Bima, Ule dan Kolo.

“Kota Bima memiliki potensi yang besar, salah satunya potensi keindahan alam dengan menjual panorama Teluk Bima”, kata A. M. Fatwa.

Pada kesempatan tersebut, beliau juga memberikan semangat kepada Walikota untuk terus berupaya mewujudkan wilayah yang bersih, tertib dan aman.

“Masyarakat harus terus-menerus diajak untuk mau berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan,” pesannya.

Pesan lain adalah agar tetap menghidupkan kegiatan keagamaan, khususnya bagi pembinaan karakter anak-anak dan remaja agar menjadi generasi penerus yang tangguh dan berakhlak mulia.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *