Staf Terlibat Dugaan Penipuan, Lurah Ntobo Akui IR Sering Dicari Warga

Kota Bima, Kahaba.- Lurah Ntobo Syarif mengakui, jika stafnya IR yang diduga menipu dengan iming-iming memberikan SK K2 kepada Mukhtar sering dicari warga. Dalam satu minggu selalu saja ada yang datang mencari.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Semenjak pindah kerja di Kelurahan Ntobo, IR sering dicari warga. Satu minggu, dua hingga tiga orang yang berbeda yang datang menanyakan IR di kantor.” ungkapnya, Kamis (10/11).

Bahkan, diakuinya, beberapa pekan lalu salah seorang datang dengan anggota polisi, menanyakan keberadaan IR. Tiap kali orang yang tidak dikenalnya datang ke Kantor Lurah Ntobo, perempuan itu selalu tidak berhasil ditemui. Saat dia menanyakan apa masalahnya, warga yang datang enggan bercerita.

Karena telah mendapat informasi IR dilapor polisi karena diduga menipu warga sebanyak Rp 70 juta, dalam waktu dekat dirinya akan memanggil stafnya itu untuk bercerita yang sebenarnya.

“Bila terbukti benar menjadi calo K2 dan menipu, selaku pimpinan di kelurahan akan mengambil tindakan pembinaan. Kemudian melaporkan ke BKD dan Inspektorat,” katanya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *