Ini Nama 10 Pejabat yang Daftar Rebut Kursi Sekda

Kota Bima, Kahaba.- Pendaftaran calon Sekda Kota Bima ditutup hari ini, Jumat (11/11). Sementara jumlah pejabat yang telah menyerahkan berkas ke sekretariat Pansel di kantor BKD Kota Bima sebanyak 10 orang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ketua panitia seketariat Pansel Sekda Kota Bima, H. Mahfud menyebutkan 10 pejabat itu masing – masing Kepala Dinsosnaker, H. Muhidin, Kepala BLH, H. Syamsuddin, Kepala Bappeda Zainuddin, Kepala DKPP, H. Fakhrunrazi, Kepala BPBD H. Sarafuddin, Kepala Dinas Koperindag, Kaharuddin, Kepala BKD Kota Bima H. Supratman, Kepala Dishubkominfo H. Zulkifli, Kepala DKP H. Zaenab dan Kepala Dinas Kesehatan H. Azhari.

“Untuk sementara baru 10 orang pejabat ini yang sudah mendaftar. Kita masih tunggu calon lain karena penutupan pukul 24.00 (12 tengah malam),” ujarnya Jumat (11/11).

Mengenai pelamar dari luar lingkup Pemerintah Kota Bima, Mahfud mengaku sampai saat ini belum ada yang mengajukan lamaran. Padahal bila dilihat dari aturan yang ditetapkan tim pansel, pelamar bisa berasal dalam lingkup Provinsi NTB.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *