Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Turun ke Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Memeringati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada hari Jumat tanggal 9 Desember 2016, jajaran Kejari Bima turun ke jalan. Para pegawai tersebut membagi stiker, brosur dan pin kepada masyarakat dan pengguna jalan di perempatan Gunung Dua Kota Bima dan di kantor instansi Pemerintah.

Kajari Bima saat turun ke jalan saat Hari Anti Korupsi Sedunia. Foto: Ompu

Kajari Bima saat turun ke jalan saat Hari Anti Korupsi Sedunia. Foto: Ompu

Kajari Bima Eko Prayitno yang dikonfirmasi menjelaskan, jajaran Kejari Bima usia Apel Pagi langsung dikerahkan turun ke jalan. Guna pembagian stiker, brosur dan pin tentang Hari Anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2016.

“Hari Anti Korupsi Sedunia merupakan momentum bagi kita semua untuk sadar diri, agar mengenal lebih dini mencegah tindak pidana korupsi,” katanya di depan Kantor, Jumat (9/12)

Dalam aksi pembagian stiker tersebut, Kajari yang ditemani jajarannya juga memberikan nasihat sepatah dua kata kepada pengguna jalan. Tentang bahayanya tindak pidana korupsi.

“Tindakan Korupsi adalah musuh bersama,” tuturnya.

Dibeberapa penanganan kasus di Kejari Bima, pria asli Jakarta ini mengaku pelaku sudah banyak yang dipidana maupun yang sedang di proses. Hal seperti ini, terus dilakukan Kejari untuk menuntaskan kasus Tindak pidana korupsi

“Saya berjanji terus menuntaskan kasus korupsi yang sedang diproses,” tuturnya

Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *