Hujan Lebat Disertai Petir, Ini Peringatan Dini BMKG

Kota Bima, Kahaba.- BMKG Bima merilis peringatan dini cuaca NTB tanggal 13 Januari 2017 Hari Jumat pukul 13.10 Wita masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai petir.

Foto satelit perkiraan cucaa di pulau Sumbawa. Foto: BMKG Bima

Sebagaimana disampaikan Staf BMKG Bima Mateo, pihak dari dalam group Siaga Bencana Bima dan Dompu, peringatan dini cuaca NTB tanggal 13 Januari 2017 pukul 13.10 Wita masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai petir pada pukul 13.10 Wita.

“Kondisi ini terjadi di wilayah Kecamatan Donggo, Sanggar, Monta, Woha, Lambitu, Pajo, Wera, Kilo,” sebutnya.

Kondisi ini lanjut Mateo, diperkirakan berlangsung hingga pukul 15.30 Wita dan meluas ke wilayah Kecamatan Langgudu, Belo, Palibelo, Ambalawi, Sape, Dompu, Rasanae Barat, Asakota.

Pantuan Kahaba, Kondisi hujan lebat dan dengan awan tebal mengelilingi wilayah Bima pada umumnya. Jarak pandang pengendara saat melajukan kendaraan hanya sekitar 5 meter.

Hati hati bagi anda yang berkendaraan, karena curah hujan yang lebat dan angin kencang dapat mengganggu perjalanan anda.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *