Waow, Uang Lauk Pauk PNS Rp 16,5 Miliar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Bidang Anggaran pada BPPKAD Setda Bima Hariman mengatakan, alokasi anggaran yang disediakan pemerintah daerah untuk uang lauk pauk ASN sebesar Rp 16,5 Miliar Tahun 2017 ini. (Baca. Pemkab Bima Segera Bayar Uang Lauk Pauk PNS)

Ilustrasi

“Dana sebesar itu diberikan kepada 4.060 PNS kecuali Guru dan para Pegawai RSUD Bima,” jelas Hariman melalui rilis Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Senin (16/1)

Dari jumlah alokasi dana tersebut kata dia, PNS akan mendapatkan uang lauk pauk sebesar Rp 17.000,- per orang atau perhari. Pemberian uang lauk pauk disesuaikan dengan tingkat kehadiran PNS.

Hal ini senada dengan penyampaikan Wakil Bupati Bima, Dahlan M Noer sebelumnya. Dahlan mengatakan, pemberian uang lauk pauk tersebut bertujuan memberikan rangsangan kepada PNS agar rajin masuk kantor.

Sehingga ke depan kata dia, pelayanan ASN kepada masyarakat dapat ditingkatkan lagi. Terlebih pelayanan kepada atasan dalam rangka mendukung tugas, poko dan fungsi (Tupoksi).

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *