Desa Pesa Siap Hadapi Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Kabupaten Bima, Kahaba.- Desa Pesa ditunjuk mewakili Kecamatan Wawo untuk mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Bima tahun 2017. Kegiatan tersebut direncanakan digelar akhir Maret 2017.

Kepala Desa Pesa Rudi Hartono. Foto: Firman

Kepala Desa Pesa Rudi Hartono mengatakan, pihanya kami sangat berterimah kasih kepada pemerintah kecamatan yang telah memberikan kepercayaan. Usaha maksimal akan dikerahkan guna meraih hasil yang baik.

“Kerja keras dan kebersamaan pemerintah desa, pemerintah kecamatan, masyarakat dan pihak lain tentu ini menentukan hasilnya nanti,” ungkapnya, Kamis (2/3).

Kesempatan ini juga lanjut Rudi, akan dilaksanakan dengan serius guna menjadikan desa ini menjadi desa yang lebih tertata, dan maju.

“Tidak saja tertata pada saat dinilai tapi untuk kedepanya akan terus dipertahankan dan dikembangkan,” janjinua.

Rudi optimis, hasil dari kegiatan ini akan memuaskan, mengingat dukungan dan pertisipasi semua pihak.

Dia juga menambahkan dengan dukungan dana desa saat ini segala program kedepan, desa ini akan menjadi desa maju dari berbagai aspek seperti, Sosial Budaya, Administrasi Pelayanan pemerintah desa, Ekonomi, Keamanan dan lain sebagainya dan ini akan menjadi penilaian semua orang.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *