Karang Taruna Desa Kambilo Gelar Musyawarah Pergantian Pengurus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karang Taruna Turlinggampo Desa Kambilo melaksanakan musyawarah pergantian kepengurusan, Sabtu (18/03). Pelaksanaan musyawarah di Aula kantor Desa Kambilo diikuti sekitar 120 orang pemuda dan pemudi.

Musyawarah Pergantian Pengurus Karang Taruna Desa Kambilo. Foto: Firman

Pantauan Kahaba, proses kegiatan dari pagi sampai sore hari itu berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah desa dan komponen masyarakat setempat.

Ketua panitia palaksana Arifudin mengatakan, kegiatan ini sukses tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Baik pemerintah desa, lembaga kemasayarakatan desa maupun masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, tidak ada hambatan yang berarti,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Dsa Kambilo Alfarabi berharap, siapapun yang terpilih dalam musyawarah tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik pada kemajuan karang taruna di Desa Kambilo.

“Saya juga berharap pengurus karang taruna yang terbentuk dalam musyawarah ini bisa bekerja sama dengan pemerintah desa dalam mensukseskan program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Desa Kambilo,” harapnya.

Hasil dari pemilihan yang diikuti dua calon. Ibrahim dinyatakan sebagai ketua terpilih setelah mengantongi suara terbanyak.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *