H. Man dan Feri Sofiyan Menghadap Zulkifli Hasan

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin bersilaturahim dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, saat pertemuan dan silahturahmi Fraksi PAN DPR dan DPRD se-Indonesia, di Bogor tanggal 25-26 Februari lalu.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN NTB Muadzin Akbar, H. Arahman dan Feri Sofiyan foto bersama. Foto: Dok PAN Kota Bima

H. Man (Sapaan Akrab H. Arahman) memanfaatkan pertemuan dengan Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan untuk membicarakan beberapa hal, termasuk Pilkada Kota Bima Tahun 2018.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima Syamsurih mengakui, pertemuan tersebut difasilitasi Ketua DPW H. Muadzim Akbar dan anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin. Saat pertemuan itu juga dihadiri oleh Walikota Mataram, Ahyar Abduh yang meminta restu untuk menjadi bakal calon Gubernur NTB.

Menurut Syamsurih, silahturahim tersebut membicarakan sejumlah persoalan. Seperti banjir bandang yang melanda Kota Bima dan bentuk penanganannya. Kemudian yang sangat mengemuka yakni persiapan suksesi Kepala Daerah Kota Bima tahun 2018 nanti.

“Pembahasan soal Pilkada semata-mata dalam rangka menyatukan persepsi, visi misi membangun Kota Bima yang jauh lebih baik,” jelasnya, Jumat (24/3).

Sambungnya, kehadiran H. Man dan Feri Sofiyan diapresiasi oleh Zulkifli Hasan. Ketua Umum PAN itu juga sangat merespon apa yang dipaparkan oleh H. Man, terutama persoalan Pilkada 2018.

Dirinya berujar, pertemuan politik tersebut memiliki kandungan maksud yang lebih besar, terutama soal Pillkada. Syamsurih berharap, agar pertemuan seperti ini bisa ditingkatkan. Sehingga visi dan misi membangun Kota Bima kedepan bisa seirama.

Sementara itu, Pengurus Harian DPW PAN Hamdan yang saat itu bersama Syamsurih juga mendorong agar H. Man dan Feri Sofiyan bisa berpasangan pada Pilkada Kota Bima 2018 nanti. Keduanya, memiliki kharisma untuk menjadi pemimpin dan mengantarkan Kota Bima lebih baik lagi.

“Saya sepakat pasangan ini maju di Pilkada nanti. Keduanya cocok duduk berdampingan dan mengurus Kota Bima kedepan,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *