Oknum Pegawai Dukcapil Terjaring OTT Saber Pungli

Kota bima, Kahaba.- Oknum PNS di Dinas Dukcapil Kabupaten Bima terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber pungli Kota Bima, Rabu (5/4) sekitar pukul 15. 30 Wita. Terduga bersama dua orang warga yang sedang mengurus administrasi saat ini sedang diperiksa di Satreskrim Polres Bima Kota.

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun kahaba.net. terduga dan saksi saat ini sedang diperiksa di Satreskrim Polres Bima Kota. Setelah siang tadi, di tangkap di kantor Dukcapil Kabupaten Bima. Barang bukti telah dikantungi tim saber untuk keperluan penyidikan. Terduga ditangkap karena beraksi diwilayah hukum Polres Bima Kota.

Pantuan Kahaba, terduga dan saksi masih mendekam di Polres Bima Kota, guna menjalani pemeriksaan. Penyidik yang hendak dikonfirmasi tidak berani berkomentar. Sedangkan Ketua Tim Saber Pungli Wakapolres Bima Kota yang dihubungi melalui telepon seluler belum juga menjawab.

Sementara Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno saat dikonfirmasi membenarkan oknum pegawai Dukcapil Kabupaten Bima itu ditangkap oleh Tim Saber Pungli Kota Bima.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *