Apeksi Mataram Diakhiri dengan Tanam Pohon di RTH

Mataram, Kahaba.- Apeksi yang digelar di Kota Mataram usai. Acara tahunan itu ditutup dengan kegiatan penanaman pohon oleh seluruh kepala daerah peserta Apeksi, Kamis (18/05). Dari Pemerintah Kota Bima, kegiatan itu diwakili oleh Asisten I Setda Kota Bima, A. Farid.

Foto bersama usai tanam pohon acara Apeksi di Mataram. Foto: Deno

Farid mengatakan, beragam kegiatan Apeksi sudah dilaksanakan.Mulai pameran produk unggulan, pawai budaya hingga penanaman pohon di Lahan Terbuka Hijau (LTH) Kelurahan Pagutan Kota Mataram.

“Penanaman pohon merupakan acara penutup dari seluruh rangkaian Apeksi,” katanya.

Pada acara penanaman pohon tersebut tuturnya, semua perwakilan daerah menanam masing-masing satu pohon. Pohon tersebut merupakan ciri khas dari masing-masing daerah.

“Pemerintah Kota Bima menanam pohon Kemiri,” sebutnya.

Dia berharap, kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus dilaksanakan. Tidak hanya pada acara Apeksi, tapi pada setiap moment kegiatan pemerintah. Karena dengan menanam, maka manusia menyelamatkan bumi.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *