Kabar Kasus Fiberglass, Statusnya Masih Saja Jalan di Tempat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sejak kasus tersebut diambil alih penyidik Polda NTB, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan sampan Fiberglass tahun 2012 tidak kunjung diekspos. Perkembangan penanganan hukum kasus yang sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan tersebut seakan ditelan bumi. Status perkembangan kasus tersebut dikabarkan masih datar saja.

Kadiv Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti. Foto: kicknews.today

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi pangastuti Sik yang dimintai tanggapan perkembangan kasus usai acara halal bil halal Kapolda NTB Brigjenpol Rifli di Mapolresta Kota, Kamis (29/6), hanya mengakui status kasus tersebut masih sama seperti sebelumnya.

“Oo..kasus itu, ya masih sama kan tahapannya seperti tahapan sebelumnya,” jawabnya dengan nada biasa saja.

Lantas, apakah tidak ada perkembangan dengan tahapan penyidikan, hingga mengekspose siapakah tersangka kasus yang sudah hampir 5 tahun ditangani penyidik hingga pergantian tiga orang pucuk pimpinan Polres Bima Kota? Tri hanya menjawab, tunggu saja. Perkembangannya akan dikonfirmasi kembali.

“Nanti saya kabari ya, tunggu dulu. Saya juga belum dapatkan informasi perkembangannya,” sarannya kemudian berlalu.

Sebelumnya, kasus ini ditangani penyidik Tipikor Polres Bima Kota. Hingga ditarik ke Polda NTB, atas kebijakan dalam forum bersama dengan KPK, Kejati dan Kapolda hingga Bareskrim.

Tidak saja kasus Fiberglass, kasus lainnya yang menonjol digelar dalam forum bersama tersebut di Mataram.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *