Pendaftaran Golkar Ditutup, Dae Fera dan Aba Nas Batal Mendaftar

Kota Bima, Kahaba.- Dari 5 bakal calon Walikota Bima yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 3 bakal calon yang mengembalikan. Sementara, dua pasangan calon batal kembali mengembalikan formulir atau mendaftar.

4 PK Partai Golkar Kota Bima menunjukan surat perintah DPD I Golkar NTB. Foto: Bin

3 nama yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut masing – masing H. Sutarman H. Masrun, HM. Lutfi dan Subhan HM. Nur. Kemudian yang batal mendaftar yakni Hj. Fera Amalia dan Nasruddin (Aba Nas).

Pengurus penjaringan pendaftaran Partai Golkar Hairuddin mengatakan, Golkar telah menutup pendaftaran pada hari Selasa  (25/7). Hingga waktu terakhir penutupan, hanya 3 bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Yang kembalikan formulir pendaftaran H. Sutarman, H. Lutfi dan Pak Subhan. Kemudian yang tidak kembalikan yakni Hj. Fera Amalia dan Nasruddin,” sebutnya, Selasa (25/7).

Diakuinya, setelah menjalankan perintah DPD I, pihaknya akan mengirim berkas persyaratan dari 3 bakal calon tersebut ke DPD I. Oleh  DPD I yang akan meneruskannya ke DPP,

“Berkas itu nanti di verifikasi di DPD I, sesuai dengan persyaratan yang diminta. Kemudian DPP yang menentukan siapa bakal calon yang diusung oleh Golkar,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *