Kabar Bima

Pendaftaran Golkar Ditutup, Dae Fera dan Aba Nas Batal Mendaftar

194
×

Pendaftaran Golkar Ditutup, Dae Fera dan Aba Nas Batal Mendaftar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dari 5 bakal calon Walikota Bima yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 3 bakal calon yang mengembalikan. Sementara, dua pasangan calon batal kembali mengembalikan formulir atau mendaftar.

Pendaftaran Golkar Ditutup, Dae Fera dan Aba Nas Batal Mendaftar - Kabar Harian Bima
4 PK Partai Golkar Kota Bima menunjukan surat perintah DPD I Golkar NTB. Foto: Bin

3 nama yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut masing – masing H. Sutarman H. Masrun, HM. Lutfi dan Subhan HM. Nur. Kemudian yang batal mendaftar yakni Hj. Fera Amalia dan Nasruddin (Aba Nas).

Pendaftaran Golkar Ditutup, Dae Fera dan Aba Nas Batal Mendaftar - Kabar Harian Bima

Pengurus penjaringan pendaftaran Partai Golkar Hairuddin mengatakan, Golkar telah menutup pendaftaran pada hari Selasa  (25/7). Hingga waktu terakhir penutupan, hanya 3 bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Yang kembalikan formulir pendaftaran H. Sutarman, H. Lutfi dan Pak Subhan. Kemudian yang tidak kembalikan yakni Hj. Fera Amalia dan Nasruddin,” sebutnya, Selasa (25/7).

Diakuinya, setelah menjalankan perintah DPD I, pihaknya akan mengirim berkas persyaratan dari 3 bakal calon tersebut ke DPD I. Oleh  DPD I yang akan meneruskannya ke DPP,

“Berkas itu nanti di verifikasi di DPD I, sesuai dengan persyaratan yang diminta. Kemudian DPP yang menentukan siapa bakal calon yang diusung oleh Golkar,” katanya.

*Kahaba-01