Sekjen PKP Indonesia Minta Kader dan Pengurus Bekerja Menangkan Lutfi

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Jendral DPN PKP Indonesia, H Imam Anshori meminta seluruh kader dan jajaran pengurus Kota Bima bekerja keras memenangkan H Muhammad Lutfi sebagai Walikota Bima periode 2018-2023.

Sekretaris Jendral DPN PKP Indonesia, H Imam Anshori. Foto: Bin

“Karena Pak Lutfi sudah resmi diusung PKP Indonesia, maka jajaran kader maupun pengurus di Kota Bima semuanya harus bergerak memenangkannya di Pilkada nanti,” kata Imam Anshori usai melantik DPK PKP Indonesia Kota Bima di Hotel La Ila, Rabu (2/8) pagi.

Diakuinya, PKP Indonesia tak mengusung Lutfi sendiri, tetapi paket bersama Feri Sofyan (Ketua DPD PAN Kota Bima) sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima. Dua figur ini dianggap memiliki tingkat elektabilitas tinggi berdasarkan hasil survey.

“Elektabilitas keduanya paling tinggi, itu dengan hasil survey. Dukungan masyarakat juga cukup kuat. Kalau semuanya sudah yakin, kita bismillah saja,” kata dia yang didampingi Ketua DPK PKP Indonesia Kota Bima, Nazamudin.

Selain indikator itu lanjut Imam, Ia juga mengenal baik sosok Lutfi yang sudah dua periode menjabat Anggota DPR RI. Lutfi dinilainya sebagai wakil rakyat yang punya citra baik dan memiliki integritas tinggi. Begitu pula Feri, sebagai Ketua Partai dan Ketua DPRD Kota Bima tentu telah dikenal luas masyarakat Kota Bima.

Untuk memenangkan pasangan Lutfi-Feri ini, kerja keras jajaran PKP Indonesia bersama partai koalisi yang mengusung sangat penting. Semuanya harus bahu-membahu merebut simpati dan kepercayaan masyarakat Kota Bima untuk menang di Pilkada.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *