Di Expo, STIE Gelar Lomba Memeriahkan HUT RI ke-72

Kota Bima, Kahaba.- Penyelenggaraan STIE Expo kali ini memang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. Selain menggelar pawai dengan pakaian adat dengan mengusung tema Bhineka Tunggal Ika, panitia Expo juga menggelar sejumlah lomba. (Baca. Bukti Cinta Tanah Air, STIE Expo Usung Tema Bhineka Tunggal Ika)

Peserta lomba saat mengikuti lomba tarik tambang di STIE Expo. Foto: Jirin Abdt (Facebook)

Tentu saja terlihat rasa bahagia dari para peserta yang mengikuti lomba tersebut. Peserta dari mahasiswa KKN STIE Bima sebanyak 8 kelompok tersebut saling beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik dan merebut juara.

Humas STIE Bima, Deddy Kamaludin menyebutkan, mata lomba seperti lomba Tarik Tambang, Lari Karung, lomba Karaoke dan Lomba Dance Zumba. Seluruh peserta ambil bagian dan memeriahkan lomba tersebut. (Baca. Dari Lokasi KKN, Mahasiswa Berkarya di STIE Expo)

“Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut hanya diikuti mahasiswa KKN yang berjumlah 8 kelompok. Semua memberikan penampilan terbaik untuk merebut hadiah piala dan uang,” ujarnya.

Kata Deddy, kegiatan itu dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-72. Disamping itu, lomba dimaksud untuk menambah keakraban antara seluruh warga kampus STIE Bima.

“Seperti yang terlihat saat lomba. Semua riang dan bahagia dibalut rasa kebersamaan yang luar biasa,” katanya.

Dosen muda itu menambahkan, lomba di acara STIE Expo sengaja digelar karena tema yang diusung kali ini soal nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air. Mahasiswa pun diberikan wadah untuk mengekspresikan kemampuan dan memberikan performa terbaik.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *