Juara MTQ Polda NTB, Bripka Sarjan Dapat Penghargaan dari Kapolres

Kabupaten Bima, Kahaba.- Prestasi Bripka Sarjan telah mengharumkan nama Polres Bima, istitusinya tempat bekerja. Ia berhasil meraih Juara I Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Polda NTB.

Bripka Sarjan saat menerimaan dari Kapolres Bima. Foto: Dok Polres Bima

Atas prestasi membanggakan ini, Bripka Sarjan mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bima. Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada saat upacara bulanan di lapangan Mako Polres Bima, Jum’at (17/11) pukul 07.00 Wita.

 Selain Sarjan, dua Anggota Polres lainnya yakni Brigadir M Syarif dan Bripda Dewi Anggun Sri Wahyuni juga mendapatkan pengahargaan karena meraih Juara mewakili lomba Tausyah Kebangsaan.
Kapolres Bima, AKBP Bagus Satryo Wibowo menyampaikan, prestasi ketiga personilnya tersebut merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi jajaran Polres Bima. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi pihaknya memberikan piagam penghargaan. Tak hanya ketiganya, juara lomba MTQ asal Kabupaten Bima, Fandriyanti juga turut diberikan penghargaan.
“Kami sangat bersyukur dan merasa bangga atas prestasi yang didapat oleh tiga anggota polres bima. Semoga prestasi-prestasi lain juga bisa didapat dalam kegiatan Polda ke depannya,” harap Kapolres.
*Kahaba-05
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *