Heboh Penemuan Tas Misterius di Kos-Kosan Milik Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Warga RT 08 RW 04 Kelurahan Santi malam ini dihebohkan dengan temuan tas misterius di kos-kosan milik AIPDA Salahudin, anggota Polres Bima Kota, Jum’at (1/12). Tas tersebut rupanya sudah tersimpan selama satu pekan.

Anggota Brimob berada di lokasi tersimpannya tas misterius. Foto: Deno

Salahudin mengatakan, tas tersebut sudah berada di teras kos-kosan sepekan lalu. Karena sudah lama, ia akhirnya menanyakan kepada seluruh penghuni kos. Namun tak satu orang pun yang tahu.

“Penasaran, saya buka tas dan menemukan celana jeans pada bagian atas. Karena isi tas terasa berat, saya mulai curiga ada sesuatu yang lain dalam tas itu,” katanya.

Menaruh curiga, Salahudin kemudian melaporkan ke KSPK Polres Bima  Kota. Kemudian tim Gegana Sat Brimob Pelopor A Bima hadir, hanya saja belum mulai membuka dan memeriksa isi tas.

“Bapak Kapolres Bima juga sudah hadir di TKP,” ujarnya.

Saat ini kata Salahudin, tas tersebut belum dibuka dan diperiksa. Karena masih menunggu alat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita khawatir ada barang yang membahayakan di dalam tas itu, maka tunggu alat deteksi untuk dilakukan pemeriksaan,” ucapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Che guevara

    ibu suwail shrsny bersukur….dgn adanya brt online tercepat di bima….bukan menunggu besok baru tayang…..

    ibu pernah baca tempo, kompas, jpnn atau bahkan tribun on line…

    itu brt dlm hitungan detik sdh tayang….
    dgn adanya tkhnologi…maka kita bersukur informasi lebih cepat tayang…

  2. icha

    Pak kapolrez tolong di turunkan secara tiba2 di setiap dusun utk menge cek tindak kriminal seperti narkoba pencurian n jga judi….trutama di tente pak….krna hya aparat yg mereka takutkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *