Senam Sehat Lutfi-Feri di Melayu, Meriah

Kota Bima, Kahaba.- Senam sehat Lutfi – Feri di Kelurahan Melayu, Minggu sore (3/12) meriah. Kegiatan yang berlangsung sejak beberapa bulan terakhir itu cukup diminati warga Kota Bima. Saat ini saja, sejumlah warga di beberapa kelurahan sudah mengantri untuk segera dijadwalkan mengikuti senam dimaksud.

Senam Lutfi – Feri di Kelurahan Melayu. Foto: Bin

Karena permintaan warga yang cukup banyak, senam sehat yang digelar tim pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan tersebut akhirnya kini tidak lagi diprogramkan sekali sepekan. Dalam sepekan, olahraga tersebut bisa terlaksana 3 kali dalam sepakan.

Salah satu tim pemenangan pasangan Lutfi – Feri, Agus Wirawan mengatakan, kegiatan itu sudah terlaksana beberapa bulan yang lalu.

“Ini murni keinginan masyarakat dan kita fasilitasi. Sudah 7 Kelurahan yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan selalu ramai,” katanya.

Menurut Agus, kegiatan tersebut memiliki tujuan yang baik yakni berolahraga dan menyehatkan fisik. Masyarakat yang hadir juga lebih banyak ibu – ibu dan senang berolahraga.

“Alhamdulillah acaranya ramai sekali,” tuturnya.

Sementara itu, koordinator senam Lutfi – Feri, Ikhsan mengaku makin hari, kegiatan tersebut semakin digemari masyarakat. Terbukti saat ini, banyak warga yang meminta untuk digelar di tiap kelurahan.

“Karena sudah banyak yang meminta, jadwalnya kini kita atur,” ujarnya.

Ikhsan menambahkan, senam sehat itu yang utama ada lokasi yang representatif. Kemudian tidak berbenturan dengan acara kemasyarakatan lain.

“Jika warga sudah menyiapkan itu di masing – masing kelurahan. Secepatnya akan kita gelar di masing – masing kelurahan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *