Kekurangan Syarat Dukungan Terpenuhi, Subhan-Wahyudin Optimis Lolos

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima jalur perseorangan Subhan-Wahyudin mengelaim telah memenuhi kekurangan syarat dukungan yang dicoret KPU saat verifikasi faktual sebanyak 2.269.

Pasangan Subhan Wahyudin saat konferensi pers si kantor KPU Kota Bima. Foto: Bin

Tim Pemenangan Subhan-Wahyudin Kadarusman mengaku, saat ini syarat dukungan yang telah dikumpulkan telah melebihi 4.538 atau dua kali lipat dari kekurangan. Tim masih terus bekerja mengingat masih ada waktu beberapa hari.

“Kami pastikan kekurangan syarat dukungan kemarin sudah terpenuhi bahkan telah melebihi,” kata dia saat dihubungi, Senin (8/1).

Beberapa hari ke depan hingga batas waktu berakhir ia meyakini syarat dukungan KTP untuk Subhan-Wahyudin masih akan terus bertambah. Hal itu terlihat dari dukungan masyarakat yang mengalir setiap hari.

“Alhamdulillah, banyak masyarakat yang datang sendiri dengan ikhlas menyerahkan dukungan KTP untuk Subhan-Wahyudin,” ujar Kadarusman.

Tim bersama paslon berencana akan menyerahkan syarat dukungan ke KPU secepatnya sesuai tahapan.

“Kami optimis Subhan-Wahyudin akan lolos. Mohon doa dari masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *