Pasangan Lutfi – Feri Mendaftar ke KPU Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan mendaftar ke Kantor KPU Kota Bima, Senin (8/1). Pendaftaran pasangan calon yang diusung 10 partai tersebut diantar ratusan kader partai pengusung, simpatisan dan masyarakat.

Pasangan Lutfi – Feri saat mendaftar ke Kantor KPU Kota Bima. Foto: Bin

Ketua KPU Kota Bima Bukhari saat memberikan sambutan penerimaan mengucapkan selamat datang kepada bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri. Kata dia, pendaftaran mulai dibuka tanggal 8 Januari 2018 dan berakhir pada tanggal 10 Januari 2018 hingga pukul 24.00 Wita.

Pada kesempatan itu Bukhari juga menyebutkan beberapa syarat pencalonan yang harus dilengkapi partai politik atau gabungan partai politik seperti, surat pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Bima yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris. Persetujuan dari DPP partai pengusung yang ditandatangani ketua dan sekretaris

Kemudian pernyataan partai politik atau gabungan partai politik yang ditandatangi oleh ketua umum atau sekretaris. Pernyataan partai politik dengan calon Walikota Bima, yang ditandatangani ketua dan sekretaris serta Walikota maupum Wakil Walikota.

“Dokumen yang diserahkan ini akan diperiksa dan diteliti,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Koalisi H Safriansyah yanh diberikan kesempatan menyampaikan sambutan berharap kepada KPU Kota Bima bisa menjadi wasit yang jujur, berintegritas dan profesional. Sehingga dapat terlaksana Pilkada yang sukses aman dan damai.

“Insya Allah kami hadirkan warna baru dan warna perubahan untuk Kota Bima melalui pasangan Lutfi – Feri,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, pria yang juga anggota DPRD Provinsi NTB itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Bima, Polisi dan TNI, Pol PP dan seluruh masyarakat Kota Bima karena sudah sangat membantu pelaksanaan proses Pilkada hingga pada deklarasi dan pendaftaran di KPU Kota Bima.

“Perhatian dan dukungan untuk menjaga Pilkada sukses aman dan damai ini kami harap bisa terus dilakukan hingga pada akhir pesta demokrasi ini,” harapnya.

Sesaat setelah itu, proses kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pendaftaran disampaikan oleh ketua koalisi kepada Ketua KPU Kota Bima.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *