Pentolan Timses 3 Paslon Bukber di Kantor Nasdem, Suasananya Adem

Kota Bima, Kahaba.- DPD Nasdem Kota Bima menggelar buka puasa bersama di kantornya di Kelurahan Santi, Selasa (12/6). Momen tersebut pun menghadirkan sejumlah pentolan 3 pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima. Suasana keakraban terbalut dan senda gurau dalam pertemuan itu.

Pentolan Timses 3 Paslon saat bukber di kantor Nasdem Kota Bima. Foto: Bin

Kebersamaan tersebut pun menjadi nuasanya berbeda dan berbanding terbalik dari yang terlihat selama ini di media sosial. Pertemuan itu pun mengajarkan tentang perbedaan yang indah dan tak ada dinamika yang saling menyinggung.

Ketua Nasdem Kota Bima Mutmainnah yang memfasilitasi pertemuan itu mengaku, dirinya sengaja mengundang tim sukses 3 paslon untuk berbuka puasa bersama. Tujuannya, untuk menjalin silaturrahmi antar politisi, meskipun berbeda pilihan politik.

“Ini bentuk keakraban semua tim Paslon yang sebenarnya memiliki komunikasi baik. Di luar boleh bertarung, tapi silaturrahmi tidak boleh terputus,” tegasnya.

Kata Mutmainnah, ia tidak menyangka jika semua pentolan tim sukses paslon mau menghadiri undangannya. Dan pada saat pertemuan, semua terlihat begitu akrab dan cair.

“Insya Allah kalau ibu ketua Nasdem turun tangan semua aman kok,” kelakarnya.

Timses Lutfer yang diwakili Rafik Ciwintara mengatakan, paslon Lutfi – Feri sudah mewanti-wanti agar, urusan Pilkada tidak merusak Hablum Minannas. Karena politik yang santun tetap dikedepankan.

“Soal debat dan kritikan selama ini, hanya dinamika politik,” tuturnya.

Menurut dia, Ketua Nasdem saat ini suskes menjadi penetral di tengah hiruk pikuk persaingan politik 3 Paslon. Ia pun berharap semoga ini bisa bertahan hingga akhir pelaksanaan pilkada.

Di tempat yang sama, pentolan timses Manufer Syaiful mengaku, politik itu adalah kepentingan. Baginya, Ketua Nasdem sudah mampu menyatukan berbagai kepentingan yang berbeda saat ini. Bahkan ia menggambarkan, Nasdem sudah berhasil membentangkan sajadah untuk semua jamaah politik yang baik sehingga semua kepentingan terpenuhi.

“Kekeluargaan, keakraban dan persahabatan itu jelas masih sangat terlihat, meskipun kami memiliki perbedaan yang jelas,” tandasnya.

Sementara itu, pentolan timses Paslon Subhan – SW Luken HME menuturkan, sesungguhnya restorasi itu terlihat jelas dari acara buka puasa bersama yang sukses digelar Ketua Nasdem.

“Ini tidak gampang, tidak semua orang bisa menggelar acara seperti ini. Beliau adalah bintang restorasi,” puji Luken.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *