Lutfi-Feri Gelar Acara Syukuran Kemenangan, Visi Misi Bukan Isapan Jempol

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih HM Lutfi – Feri Sofiyan menggelar acara syukuran kemenangan di Lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi, Rabu (8/8). Kegiatan tersebut dihadiri ribuan masyarakat Kota Bima.

Suasana acara syukuran kemenangan Lutfi-Feri. Foto: Bin

Ketua Koalisi Paslon Lutfi-Feri Safriansyah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Bima, seluruh partai pengusung, seluruh relawan dan Srikandi yang telah berjuang untuk kemenangan pasangan tersebut.

“Pesta demokrasi sudah berakhir, mari saatnya bergandengan tangan dengan masyarakat yang berbeda pilihan. Kita kawal semua program perubahan dan menciptakan visi misi perubahan untuk kemajuan kota Bima,” ajaknya.

Dirinya juga berharap agar semua menanggalkan perbedaan pilihan. Saatnya bersatu untuk menciptakan seluruh perubahan di Kota Bima.

“Kita rapatkan barisan, kita kawal Lutfi-Feri untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Bima,” ujarnya.

Di tempat yang sama, HM Lutfi menyampaikan ucapan rasa syukur, terimakasih dan penghargaan untuk seluruh warga Kota Bima. Terutama semua tim dan relawan yang sudah berjuang.

Pada kesempatan itu, Lutfi juga memastikan semua yang dituangkan dalam visi misi akan dilaksanakan. Jikapun ada yang menyebutkan itu bohong dan hanya akan membodohi rakyat, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama mendampingi Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih untuk merealisasikannya.

“Kita jawab saja dengan kerja dan karya nyata,” ucapnya diikuti gemuruh sorak perubahan dan tepuk tangan warga yang hadir.

Sementara itu, Feri Sofiyan juga menyampaikan hal yang sama. Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tiada terhingga diutarakan untuk semua kebersamaan selama ini.

“Sudah tidak kita hitung lagi tetesan keringat, air mata dan materi yang diperjuangkan untuk kemenangan Lutfi-Feri,” katanya.

Menurut Feri, semua visi misi Lutfi-Feri akan direalisasikan selama 5 tahun kedepan. Semua akan diwujudkan untuk tujuan kesejahteraan masyarakat Kota Bima.

“Mimpi-mimpi kita untuk mewujudkan perubahan akan kita realisasikan. Karena visi misi yang selalu kita sampaikan saat kampanye bukan isapan jempol,” tegasnya.

Ia menambahkan, mulai pada APBD tahun 2019 pihaknya akan bekerja sesuai visi misi. Memenuhi kerja yang pro terhadap kepentingan rakyat dan mewujudkan perubahan secara menyeluruh.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *