Berkas Tersangka Penipuan Paket Proyek Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kota Bima, Kahaba.- Berkas AR (34) tersangka kasus penipuan proyek beberapa waktu lalu dengan korban Fahmi Ardi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bima, Rabu (Rabu/9). Pelimpahan berkas dilakukan Penyidik Sat Reskrim Polres Bima bersama tersangka AR. (Baca. Janji Proyek, Terduga Penipu ini Diamankan)

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, setelah melalui proses penyelidikan berkas kasus AR dinyatakan lengkap. (Baca. Terduga Penipu ini Kabur Saat Diamankan di Kantor Polisi)

Tersangka kasus penipuan dengan janji proyek yang menyebabkan korbannya merugi Rp40 juta ini dijerat pasal 378 tentang penipuan dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Berkas perkara AR hari ini masuk tahap 2. Kita sudah menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan. Tersangka diancam hukuman 4 tahun penjara,” ungkap Suratno.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *