Lampe Digilas Panggi 3-1

Kota Bima, Kahaba.- Partai pertama Turnamen Sepakbola Antar Kelurahan Minggu (7/12) mempertemukan PS. Lampe Vs PS Panggi.

Laga Lampe Vs Panggi. Foto: Bin

Laga Lampe Vs Panggi. Foto: Bin

Panggi yang turun mengenakan kostum merah hitam bergaris sejak babak pertama sudah mulai melancarkan serangan. Berbagai kesempatan nyaris menghasilkan gol.

Kondisi lapangan becek dan hujan yang turun mengguyur, sedikit menganggu pola permainan kedua Tim Kelurahan.

Namun, cuaca yang tidak bersahabat tak menyurutkan semangat kedua tim untuk terus menggempur. Hingga pada menit ke tujuh, nomor punggung 10, Syahwan yang menerima umpan jarak dekat dari rekannya, berhasil mengkonfersikan bola menjadi gol. Skor berubah menjadi 0-1, Panggi unggul lebih awal.

Keunggulan kembali berpihak pada pemain Panggi. Pada menit ke 17, kemelut didepan gawang berhasil dimanfaatkan oleh nomor punggung 11 M. Jafiral. Tendangannya melesat ke jalan gawang Lampe. Skor 0-2 tidak berubah hingga turun minum.

Tertinggal jauh, Lampe kemudian meningkatkan serangan. Oper bola-bola atas pun selalu kandas. Hingga pada menit keenam babak kedua, Kaimudin yang memanfaatkan bola tendangan sudut, berhasil memecah kebuntuan. Dengan keras pemain nomor punggung 12 itu menyundul dan bola bersarang di gawang PS Panggi, satu poin diraih Lampe.

Merasa dikejar, PS Panggi kembali meningkatkan serangan. Blunder gawang Lampe pada menit ke 17, digunakan dengan baik oleh nomor punggung 9, Dicky. Tendangannya semakin memperlebar skor menjadi 1-3.

Hingga menit terakhir pertandingan, Panggi unggul dengan tiga poin pada Grup H.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *