Tim Sepak Takraw Putri SMPN 1 Juara

Kota Bima, Kahaba.- Tim Sepak Takraw putri SMPN 1 Kota Bima akhirnya keluar sebagai juara pertama pada turnamen Sepak Takraw antar pelajar se-Kota Bima yang digelar KONI melalui Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Bima.

Tim Sepak Takraw putri SMPN 1 Kota Bima. Foto: Eric

Tim Sepak Takraw putri SMPN 1 Kota Bima. Foto: Eric

Tim putri SMPN 1 Kota Bima meraih juara pertama setelah dalam partai penentuan mengalahkan tim Sepak Takraw MAN 1 Kota Bima. Sedangkan tim putra yang juga melaju ke partai final harus mengakui keunggulan tim putra SMPN 4 Kota Bima.

“Alhamdulillah, tim putri berhasil mencetak sejarah dengan meraih juara pertama. Tim putra harus puas pada posisi runner up,” ujar pelatih Sepak Takraw SMPN 1 Kota Bima Bahnan kepada Kahaba.net Senin (26/9).

Diakuinya, saat pertandingan final berlangsung, tim putri menang mudah dengan skor 2-0 (21-15 dan 21 13), sedangkan untuk tim putra harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2 (21-17, 16-21 dan 21-14).

Pasca pertandingan, kata Bahnan, tim putra dan putri tetap kembali rutin berlatih fisik dan strategi. Sebab beberapa bulan kedepan, lomba Kejurda dan Porprov telah menanti.

“Kejurda dan Porprov diikuti atlet terbaik se-NTB, untuk itu pelatihan rutin kembali dilakukan bahkan di tingkatkan,” katanya.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Kota Bima, Hj. Nurmah mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswanya, karena mempersembahkan juara disaat sekolah setempat puasa gelar di berbagai ajang lomba.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *