Kabar Kota Bima

3 Wakil Rakyat Gali Aspirasi Warga Kabanta

537
×

3 Wakil Rakyat Gali Aspirasi Warga Kabanta

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 3 Anggota DPRD Kota Bima Dapil Rasanae Timur dan Raba masing-masing Edy Ikhwansyah, H Ridwan Mustakim dan M Amin melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2022, di Lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga, Kamis sore (17/11).

3 Wakil Rakyat Gali Aspirasi Warga Kabanta - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kota Bima Edy Ikhwansyah, H Ridwan Mustakim dan M Amin saat foto bersama dengan warga Kabanta usai Reses. Foto: Ist

Kegiatan guna menyerap aspirasi masyarakat tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan dihadiri puluhan warga serta pemuka masyarakat.

3 Wakil Rakyat Gali Aspirasi Warga Kabanta - Kabar Harian Bima

Edy mengatakan, reses ini dalam rangka menggali aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan pada program pemerintahan pada tahun mendatang.

“Pada kesempatan tersebut pun, kami berharap pada masyarakat agar menyampaikan aspirasi yang bersifat penting menyangkut hajat hidup orang banyak,” katanya.

Diakui duta PPP itu, adapun aspirasi urgent yang diinginkan masyarakat Kabanta agar bisa direalisasikan yakni
pembangunan talud Lapangan Kabanta.

“Keinginan warga ini penting karena lapangan itu dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat setempat juga mengharapkan kepada wakil rakyat untuk memasang lampu jalan di sejumlah jalan lingkungan. Pasalnya, kondisi jalan gelap berpotensi dapat terjadi tindak pidana.

“Masyarakat juga menginginkan ada bantuan yang masuk ke masjid Kabanta, untuk keberlangsungan ibadah warga,” terangnya.

Terhadap sejumlah aspirasi itu sambungnya, akan diupayakan terealisasi pada APBD tahun mendatang. Sebelum itu, pihaknya akan menyampaikan di tingkat komisi agar selanjutnya dilaporkan pada rapat paripurna.

*Kahaba-01