Pemilu

Subhan HM Nur Terus Bergerak, Pastikan Loyalisnya Menangkan Man-Feri di Pilkada

264
×

Subhan HM Nur Terus Bergerak, Pastikan Loyalisnya Menangkan Man-Feri di Pilkada

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai upaya memenangkan pasangan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima 2024, Ketua Tim Relawan, Subhan HM Nur terus bergerak aktif dan memastikan loyalis yang terus bersamanya bisa mengantarkan Man-Feri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.

Subhan HM Nur Terus Bergerak, Pastikan Loyalisnya Menangkan Man-Feri di Pilkada - Kabar Harian Bima
Subhan HM Nur bersama Man-Feri saat silahturahmi dengan warga. Foto: Ist

Pria yang juga mantan Ketua DPRD Kota Bima mengungkapkan, ia tidak akan tinggal diam dalam mendukung pasangan calon yang diyakininya mampu membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik.

“Strategi pertama yang saya lakukan adalah mengunjungi seluruh loyalis Subhan Mataho di pelosok Kota Bima. Saya sampaikan kepada mereka bahwa saya mendukung Man-Feri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029,” ujar Subhan, Selasa 10 September 2024.

Subhan meyakini bahwa caranya sekarang dengan mengunjungi warga secara langsung, terutama di daerah-daerah yang kurang familiar dengan media sosial, merupakan langkah yang efektif untuk memastikan dukungan warga terhadap Man-Feri.

“Tidak semua warga melek medsos, sehingga perlu turun langsung ke masyarakat, naik turun rumah untuk memastikan mereka tidak salah pilih di Pilkada nanti,” jelasnya.

Pria yang beberapa kali menjadi kontestan Pilkada Kota Bima memiliki basis massa loyalis itu menegaskan, Man-Feri adalah pasangan calon yang tepat untuk memimpin Kota Bima, memiliki visi dan misi untuk membawa Kota Bima lebih maju dan bermartabat

Untuk itu, Subhan mengajak seluruh masyarakat Kota Bima untuk bersama-sama mendukung dan mengantarkan Man-Feri menjadi pemimpin Kota Bima periode 2024-2029 dengan memberikan suara pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

*Kahaba-01

KPU Kota Bima Tetapkan 114.351 DPT - Kabar Harian Bima
Pemilu

Kota Bima, Kahaba.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilihan…