Perintah Paspampres, Spanduk di Lawata Diturunkan

Kota Bima, Kahaba.- Spanduk yang bertuliskan “SELAMAT DATANG BPK. PRESIDEN SERINGLAH KE BIMA AGAR KOTA KAMI BERSIH” diturunkan Anggota Sat Pol-PP Kota Bima, Jum’at (29/4) pagi sekitar Pukul 8.30 Wita.

Spanduk Selamat Datang Presiden Jokowi di Lawata.

Spanduk Selamat Datang Presiden Jokowi di Lawata. Foto: Facebook

Spanduk berukuran sekitar 1×1 Meter itu dipasang di kawasan Lawata Kota Bima. Namun, hingga kini belum diketahui identitas warga yang memasangnya. Dengan alasan isi tulisan dinilai aneh dan mengganggu spanduk tersebut terpaksa diturunkan.

Kabag Humas Protokol Setda Kota Bima, Ihya Gazali yang dikonfirmasi membenarkan penurunan spanduk tersebut.

“Itu permintaan Paspampres, tidak boleh ada yang aneh-aneh seperti itu saat Presiden datang,” ujarnya singkat via hp Jum’at (29/4).

Hanya saja, tindakan Pemerintah Kota Bima menurunkan spanduk tersebut disesalkan warga. Sebab, isi tulisan dalam spanduk dinilai tidak ada yang berlebihan. Justru, reaksi Pemerintah Kota Bima yang dituding berlebihan.

“Kami sangat kecewa dengan ulah Pemkot Bima yang menurunkan spanduk masyarakat itu. Jangan sembunyikan fakta, karena itu tidak baik bagi Pemerintah Kota Bima,” ujar salah seorang warga, GS yang meminta namanya diinisialkan.

*Noval

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *