Wagub NTB dan Wawali Bima Safari Ramadan di Jatiwangi

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Gubernur (Wagub) NTB bersama Wakil Walikota (Wawali) Bima melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al-Istiqomah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota, Sabtu (18/6) malam.

Wagub NTB menyampaikan sambutan saat Safari Ramadan. Foto: Hum

Wagub NTB menyampaikan sambutan saat Safari Ramadan. Foto: Hum

Sebelum melaksanakan Sholat Tarawih, Wagub menyerahkan sejumlah bantuan, antara lain bantuan KUBE sebesar Rp 600 juta untuk 30 KUBE se-Kota Bima, dana bantuan pertanian sebesar Rp 200 juta untuk 5 Gapoktan, bantuan 25 bibit pohon kelapa hibrida, bantuan 560 paket sembako, dan 90 kain sarung. Selain itu, juga diserahkan bantuan Baznasda NTB untuk Masjid Al-Istiqomah senilai Rp 15 juta.

Wakil Walikota mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub dan tim Safari Ramadan Provinsi NTB. Kehadiran Wagub menjadi ajang yang tepat untuk bersilaturahim dengan masyarakat Kota Bima, sekaligus wadah penyampaian informasi pembangunan serta penyerapan aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wawali meneruskan aspirasi masyarakat Kota Bima tentang pembenahan fasilitas umum, yaitu beberapa ruas jalan Provinsi yang ada di Kota Bima. Diantaranya adalah jalan penghubung Kecamatan Asakota Kota Bima dengan Kecamatan Wera Kabupaten Bima, juga jalan di Kelurahan Sadia. Keduanya dalam kondisi rusak parah.

“Mohon kiranya Pemerintah Provinsi dapat mengakomodir aspirasi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, agar jalan-jalan ini diperbaiki,” harapnya.

Wagub menjanjikan akan mengusahakan perbaikan jalan tersebut dapat diakomodir dalam APBDP 2016. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Kota Bima, khususnya Kelurahan Jatiwangi, dan berharap Pemerintah Kota Bima dapat terus membangun koordinasi dengan Pemerintah Prov. NTB.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *