oleh

Ernawati Akhirnya Tutup Usia

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ernawati (22) warga Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, akhirnya tutup usia. Perempuan yang menderita penyakit Lambung karena salah diagnosa dokter tersebut menghembuskan nafas terakhirnya Selasa (19/7), sekitar pukul 01.26 Wita di ruang rawat inap Zaitun RSUD Bima. (Baca. Salah Diagnosa, Ernawati Terbaring Lemas)

Ernawati terbaring lemah di RSUD Bima. Foto: Noval
Ernawati terbaring lemah di RSUD Bima. Foto: Noval

Galang Gautama kepada Kahaba mengungkapkan, sepupunya itu meninggal dunia setelah Senin sore sempat mati suri. Usai mengalami mati suri, Erna sudah tidak bisa diajak berbicara.

”Dia langsung kritis dan tidak bisa diajak bicara,” ujarnya, Selasa (19/7) via HP. (Baca. Sempat Mati Suri, Ernawati Kembali Berjuang Lawan Penyakit)

Setelah meninggal, kata dia, Erna langsung dibawa ke Desa Rato untuk persiapan pemakaman. Semua keluarga besar, mendatangi RSUD Bima untuk melihat Erna.

”Erna dimakamkan pukul 10.20 Wita di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Rato,” katanya.

Mewakili keluarga, dia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, karena telah membantu proses penyembuhan Erna semasih dirawat di RSUD Bima.

”Hanya ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan, bila ada kesalahan dan kekeliruan Erna semasa hidupnya, mohon dimaafkan,” pintanya.

*Noval

Komentar

Kabar Terbaru