Mantan Bupati Bima, Ady Harianto dan Abuya Hadir di Pawai Budaya

Kota Bima, Kahaba.- Ada pemandangan yang berbeda pada pawai HUT Bima tahun ini. Di panggung kehormatan, terlihat dua orang mantan Bupati Bima yang juga melambaikan tangan kepada peserta Pawai Budaya yang digelar, Rabu (20/7).

Abuya dan Ady Harianto hadir di Pawai Budaya. Foto: Bin

Abuya dan Ady Harianto hadir di Pawai Budaya. Foto: Bin

Yah, dua orang mantan Bupati Bima itu masing – masing Ady Harianto dan H. Zainul Arifin (Abuya). Keduanya memang diundang secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Bima, bersama sejumlah Mantan Bupati lain, seperti Halim Jafar dan H. Syafrudin HM. Nur. Namun, hanya Ady Harianto dan Abuya yang memenuhi undangan.

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Suryadin mengaku, Pemerintah memang secara khusus dan resmi mengundang semua mantan Bupati Bima. Guna menghadiri rangkaian kegiatan HUT Bima ke 376, yakni Pawai Budaya dan Upacara.

“Undangan ini sebagai bentuk pengharagaan atas kepempinan beliau – beliau di masa lalu, yang telah meletakkan dasar pemerintah di Kabupaten Bima. Karena bagaimana pun, mereka sangat sangat berjasa,” ujarnya.

Diakui Yan – sapaan akrabnya – untuk pertama kalinya mantan kepala daerah diundang untuk mengikuti rangakaian HUT Bima. Bupati Bima pun merasa sangat bangga, atas kehadiran para mantan Bupati tersebu.

“Bupati juga memberikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan atas perhatian dan kehadiran Ady Harianto dan H. Zainul Arifin,” katanya.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *