Maling Pakaian di Barata, 3 Wanita ini Digelandang ke Kantor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- 3 Wanita asal Kabupaten Dompu mencuri pakaian di Barata, Rabu (8/11) sekitar pukul 11.00 Wita. Atas aksinya, ketiga perempuan itu digelandang ke Kantor Polres Bima Kota.

3 remaja perempuan saat diamankan. Foto: Deno

Aksi pelaku diketahui oleh security setempat. Mencurigai gerak gerik pelaku membawa sejumlah pakaian ke kamar ganti.

Aria, Security Barata mengatakan, awalnya 3 orang remaja itu memeriksa pakaian di tempat pakaian pria cukup lama. Kecurigaan pun muncul, setelah itu pelaku membawa pakaian di kamar ganti.

“3 kali mereka bolak balik kamar ganti dengan membawa sejumlah pakaian,” ceritanya di kantor Polres Bima Kota.

Saat pelaku keluar dari kamar ganti sambungnya, mereka membawa keluar sebagian pakaian. Sementara pakaian lain dipakai dobel dan ditutup pakai baju lain.

Setelah keluar dari kamar ganti, ketiga wanita tersebut menuju room karaoke. Saat itulah pihaknya bersama pegawai lain menggeledah

“Saat digeledah ternyata dari tubuh ketiga wanita tersebut ada pakaian yang dipakai dobel dan sejumlah pakaian lagi disimpan di bawah kursi room,” ungkapnya.

Atas tindak kriminal itu, pihaknya membawa pelaku ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

Sementara itu Kanit SPKT Aiptu Mirafudin membenarkan adanya kejadian tersebut. Ketiga orang tersebut berasal dari Dompu, mereka saat ini dalam pemeriksaan.

“Ketiga orang ini mengaku orang dompu, mereka masing-masing MA (17), FT (17) dan DB (17),” sebutnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *