Power Rangers Ikut Operasi Keselamatan Gatarin 

Kota Bima, Kahaba.- Hari terakhir Operasi Keselamatan Gatarin 2018 yang digelar selama 21 hari di Kota Bima ada Power Rangers. Sat Lantas Polres Bima Kota sengaja menghadirkan Power Rangers Merah untuk ikut menutup kegiatan yahng digelar serentak secara nasional tersebut.

Power Rangers saat ikut Operasi Gatarin Keselamatan Tahun 2018 di Taman Ria Kota Bima. Foto: Deno

Yap, ada banyak cara yang bisa dilakukan pihak kepolisian untuk menarik perhatian pengendara saat Operasi Keselamatan Gatarin 2018. Selain membagikan helm dan coklat, polisi juga mengajak anak – anak TK untuk ikut berpartisipasi pada operasi tersebut.

Power Rangers senidir merupakan sebuah serial televisi yang diadaptasi dari serial aksi di negara Jepang. Tokoh fiktif yang selalu membela kebenaran dan menumpas kejahatan, terlihat membagikan brosur keselamatan berlalu lintas pada pengguna jalan, saat operasi dilaksanakan di jalan Soekarno-Hatta sekitar Taman Ria, Rabu (21/3) pagi.

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal mengatakan, pihaknya telah melaksanakan beragam upaya untuk memberikan kesadaran dan pemahaman terhadap masyarakat untuk taat dan mematuhi aturan lalu lintas.

Baik itu dilakukan dengan mendatangi sekolah, kampus. Kemduian membagikan coklat, bunga dan helm bagi pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

“Kali ini, kami menghadirkan tokoh Power Rangers Merah untuk membagikan brosur keselamatan berlalu lintas pada pengguna jalan,” ujarnya.

Diakui Kasat, keberadaan salah satu anggota Power Rangers tersbeut cukup menghibur para pengguna jalan. Terutama anak – anak yang dibonceng oleh orang tua. Terlihat senang melihat keberadaan tokoh dimaksud.

“Dengan berbagai macam upaya yang kami lakukan ini, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran menaati lalu lintas,” harapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *