Sekda Kota Bima Definitif Diumumkan Bulan April

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui 2 kali proses pemilihan oleh Tim Pansel Sekda Kota Bima, teka-teki siapa yang akan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima definitif akan terjawab bulan April ini.

Plt Kabag Humas Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Ryan Iyan (Facebook)

Kata Plt Kabag Humas Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, nama Sekda Kota Bima definitif telah diterima oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Berdasarkan hasil koordinasi dengan Kemendagri, surat pengesahan nama Sekda Kota Bima akan tiba pada bulan April.

Ryan mengungkapkan, dari 3 nama calon sekda yang telah lolos seleksi, salah satunya akan menjadi Sekda definitif. Namun dirinya tidak bisa mengungkapkan siapa yang terpilih, karena yang tahu hanya kepala daerah.

“Mengenai nama Sekda definitif hanya Walikota Bima yang tahu, jadi saya tidak bisa menerkanya. Tunggu saja bulan ini,” katanya.

Bila nama sekda definitif telah sampai di meja kepala daerah sambungnya, maka selanjutnya dilantik. Sehingga dapat bekerja membantu kerja kepala dalam memajukan pembangunan daerah kedepan.

“Untuk sekda definitif, tentu kepala daerah memilih berdasarkan kemampuan, akuntabilitas, profesional dan dapat bekerja penuh tanggungjawab dan amanah,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *