Putra Daerah Pimpin BNI Cabang Bima, Made Dipromosi di BNI Cabang Mataram

Kota Bima, Kahaba.- Malam kenang sambut Pemimpin Kantor BNI Cabang Bima yang digelar di Homestay Mutmainnah, Sabtu malam (5/5) menjadi malam yang sangat haru dan bahagia untuk seluruh jajaran dan keluarga besar BNI Cabang Bima.

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhamad Amir bersama istri. Foto: Bin

Bagaimana tidak, pada malam itu menjadi momen kenangan yang sangat baik dan indah untuk mantan Pemimpin BNI Cabang Bima I Made Sudharma, yang sekarang dipromosi untuk memimpin BNI Cabang Mataram. Sekaligus menjadi waktu yang sangat bahagia, karena bisa menyambut kembali hadirnya putra terbaik daerah H Muhamad Amir, yang dipercaya untuk menjadi Pemimpin BNI Cabang Bima.

Suasana keakraban, kebersamaan bercampur haru pun menjadi satu. Pasalnya, saat Made menyampaikan sambutan, tak sedikit karyawan BNI Cabang Bima yang meneteskan air mata. Sesekali juga mereka tertawa bersama, jika menonton tayangan lucu yang diputar di layar lokasi acara.

Made saat menyampaikan sambutan, mengawali ucapan rasa bangganya atas kinerja tim Bima. berkat kebersamaan, integritas dan etos kerja yang tinggi, beberapa kali BNI Cabang Bima meraih prestasi nasional dan regional.

“Saya tidak bisa ngomong banyak. Hanya ucapan terimakasih kepada tim Bima yang selama ini bekerja sangat baik. BNI Cabang Bima pun diperhitungkan di tingkat nasional. Saya berharap prestasi ini dipertahankan dan ditingkatkan,” inginnya.

Ia pun merasa yakin, H Muhamad Amir yang dipercaya menggantikannya akan bisa bekerja lebih baik darinya. Terlebih H Muhamad Amir merupakan putra asli Bima, tentu lebih paham tentang iklim kerja dan kondisi daerah.

Pada kesempatan itu, Made juga memohon doa restu kepada seluruh tim, keluarga besar BNI Cabang Bima dan masyarakat Bima karena harus mengemban tugas di Cabang Mataram. Permintaan maaf juga disampaikan Made, jika 1 tahun 8 bulan dirinya berada di Bima terdapat tutur kata, perbuatan dan prilaku yang tidak berkenan.

I Made Sudharma bersama H Muhamad Amir. Foto: Bin

“Kepada Tim Bima saya berharap, menjaga hubungan baik yang selama ini terbangun, rasa kekeluargaan, kebersamaan,” pesannya.

Di tempat yang sama, H Muhamad Amir saat sambutan mengaku malam ini sangat bahagia, bisa berada di tengah – tengah orang – orang hebat. Ucapan terimakasih juga dilayangkan kepada Made yang sudah memercayakan dirinya untuk melanjutkan posisi Pemimpin BNI Cabang Bima.

“Baru BNI Cabang Bima yang dipimpin Pak Made sudah meraih 138 Penghargaan tingkat Nasional dan Regional. Ini prestasi yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Posisi sekarang ini sambung pria yang lahir di Kelurahan Penatoi itu, terus terang menjadi amanat dan beban yang harus ditunaikan dengan baik. Namun dirinya merasa yakin, dengan tim yang luar biasa sudah dibina oleh Made, akan bisa bekerja sama dengan dirinya dengan baik.

“Saya yakin saya akan bisa melanjutkan apa yang sudah ditorehkan oleh Pak Made,” katanya.

Diakui H Muhamad Amir, aset BNI Cabang Bima hingga saat ini hampir Rp 1 triliun, dengan portofolia kredit mencapai Rp 900 Miliar. Jumlah ini pun tidak lepas dari berkat dukungan nasabah dan mitra usaha yang selama ini terus bersama BNI.

Untuk itu, dirinya berharap dukungan mitra usaha atau nasabah yang pernah diberikan kepada Made, juga bisa diberikan kepadanya. Agar prestasi yang pernah ditorehkan sebelum dirinya bisa dipertahankan atau ditingkatkan.

Pantauan media ini, hadir pada acara tersebut asisten II Setda Kota Bima, Wakapolres Bima Kota, Kasdin, Kepala Kemenag Kabupaten Bima dan sejumlah mitra usaha atau nasabah BNI.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *