HIMPIAN STISIP Tingkatkan Ilmu Komputer dan ITE

Kota Bima, Kahaba.- Himpunan Mahasiswa Administrasi (HIMPIAN) STISIP Mbojo-Bima menggelar Pelatihan Komputer dan ITE di aula mahasiswa dan alumni kampus setempat, Rabu (17/10). Kegiatan dimaksud mengangkat tema “Melalui Pelatihan Komputer, Kita Tingkatkan Sumber Daya Mahasiswa yang Berintegritas dalam Beradministrasi”.

Kegiatan peningkatan ilmu komputer dan ITE digelar HIMPIAN STISIP Mbojo-Bima. Foto: Deno

Ketua Himpian Murtada menyampaikan, kegiatan ini merupakan program perdana yang digelar. Rencana, kegiatan dimaksud akan dilaksanakan tiap tahun. Untuk pelatihan perdana ini, mahasiswa akan mengikuti pelatihan hingga Januari 2019 dan dilaksanakan di laboratoriun komputer kampus setempat.

“Semua mahasiswa administrasi mengikuti pelatihan ini secara gratis,” ujarnya.

Menurut Murtada, pelatihan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam bidang ITE. Karena dengan memiliki kemampuan dibidang itu, akan menjadi bekal penting saat mahasiswa selesai wisuda dan kembali ke masyarakat.

“Salah satu kunci kesuksesan adalah mampu membaca peluang dan memiliki bakat tersendiri dalam bidang  tertentu, salah satunya bidang Komputer dan ITE,” terangnya.

Ia berharap, semoga saja pelatihan ini berjalan lancar dan menciptakan sumber daya magasiswa yang jauh lebih baik lagi dalam bidang ITE.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *