Hasil Perangkingan, BKPSDM Tetapkan Nama Peserta CPNS Untuk Ikut SKB

Kota Bima, Kahaba.- Setelah berpedoman pada Permanpan 61 Tahun 2018 tentang Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan dan Formasi Dalam Seleksi CPNS Tahun 2018, BKPSDM Kota Bima telah menetapkan dan menyusun hasil perangkingan untuk mengikuti proses seleksi tahap berikutnya.

Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima Syahrial Nuryadin. Foto: Bin

“Berdasarkan Permanpan 61 Tahun 2018, yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi (SKB) juga sudah ditetapkan dan sudah disusun, hanya saja masih menunggu juklak dan juknis dari Panselnas,” ungkap Kabid Mutasi BKPSDM Kota Bima Syahrial Nuryadin, Selasa (27/11).

Dijelaskannya, nama-nama peserta yang masuk passing grade dan perangkingan yang sudah disusun tinggal menunggu disahkan oleh Panselnas. Baru kemudian diatur untuk memenuhi formasi.

“Misalnya, dari 2 formasi, yang lulus passing grade 1, sementara untuk pengisian jabatan yang lowong dilakukan perangkingan dari 3 nilai tertinggi untuk mengikuti SKB,” paparnya.

Ditanya berapa jumlah dari hasil perangkingan, ia enggan untuk membeberkannya. Karena masih menunggu petunjuk dari Panselnas.

“Nanti kalau sudah ada petunjuk dari Panselnas, kita akan umumkan. Selanjutnya proses SKB bisa segera ditentukan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *