Siswa Asal Sape Dipanah Orang Tidak Dikenal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa FK asal Desa Sape Naru Kecamatan Sape, Siswa kelas 2 SMA Muhamadiyah tersebut terkena panah dibagian tubuh sebelah kiri, tepatnya di bawah ketiak sebelah kiri. Korban dipanah oleh orang tak dikenal di Pelabuhan Sape, Sabtu (5/1) sekitar pukul 22.00 Wita.

FK saat dirawat di RSUD Bima dengan kondisi panah yang masih tertancap di badan. Foto: Deno

Keluarga korban Nasarudin mengatakan, korban saat itu sedang duduk bersama teman-temanya di area Pelabuhan Sape. Sekitar 5 meter dari tempat duduk mereka, ada juga selompok orang yang sedang duduk. Saat korban terkena panah, kelompok yang duduk di disekitar mereka tersebut langsung membubarkan diri.

“Tapi saat itu FK dan temannya belum tahu pasti siapa pelaku yang memanah,” ujarnya di RSUD Bima.

Kata Nasarudin, FK mengakudan bersumpah jika selama ini  tidak punya musuh. Pergaulannya tetap baik dan positif serta tidak menganggu orang lain.

Dari persoalan itu sambungnya, pihak keluarga sudah melaporkannya ke Polisi. Ia berharap semoga pelaku cepat ditangkap dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *