Masalah Sepele, 2 Pemuda di Parado Bertikai Pakai Parang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena masalah sepele, 2 pemuda masing-masing IS (22) dan AM (24) warga Desa Kuta Kecamatan Parado ini harus saling bacok. Peristiwa itu terjadi di depan rumah Jufri Desa Lere sekitar pukul 19.40 Wita, Selasa (5/3).

Korban pembacokan saat dilarikan ke RSUD Bima. Foto: Ist

Kapolsek Parado IPDA Nazaruddin mengatakan, beberapa waktu lalu parang milik AM dipinjam dan dipatahkan oleh RZ. Kemudian RZ memperbaiki parang tersebut dengan cara di las.

Namun AM, hingga tadi tidak terima parangnya dipatahkan oleh RZ, sehingga terjadi cekcok antara keduanya.

”Karena tidak terima AM yang adu mulut dengan RZ, IS langsung membacok AM dengan parang,” ujarnya

Kata Kapolsek, IS yang menebas ditangkis oleh AM menggunakan tangan kiri dan alami luka robek. Kemudian AM membalasnya dengan menusuk perut IS. Karena luka parah, keduanya dilarikan ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis oleh warga dan keluarga.

Nazaruddin mengimbau, agar pihak keluarga dan masyarakat sekitar tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan terkendali. Serahkan persoalan tersebut ke pihak kepolisian yang menanganinya. Jangan menimbulkan masalah baru yang melanggar hukum.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *