oleh

Diduga Pesta Sabu-Sabu, 3 Pria dan Wanita Dibekuk

-Kabar Bima-768 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- 3 orang pria masing-masing THM (29), AS (35) dan ES (25) asal warga Kelurahan Paruga bersama 3 orang wanita, SY (23), DI (22) asal Kelurahan Paruga dan RA (20) warga Desa Tente Kecamatan Woha ditangkap di Lingkungan Sarata, Rabu (6/3) sekitar pukul 13.00 Wita saat menikmati Sabu-sabu.

Polisi saat menggeledah tempat yang diduga dilakukan pesta sbau-sabu. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hasnun mengatakan, hasil intaian anggota Sat Narkoba bahwa disalah satu rumah pelaku sering dijadikan tempat pesta Sabu-sabu dan transaksi narkoba. Kemudian didukung dengan laporan masyarakat bahwa di rumah itu sedang berlangsung pesta Sabu-sabu. Tim Opsnal Sat Narkoba langsung menggerebek dan menangkap mereka dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,91 gram.

“Anggota Buser juga menemukan barang bukti lain seperti alat hisap, kaca silinder masih berisi Sabu-sabu dan barang bukti penunjang lain,” sebutnya

Kata Hasnun, penggerebekan yang disaksikan ketua RT setempat itu berjalan aman. Para pelaku juga tidak melawan petugas. Kini para pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru