BKPSDM Bagikan 126 SK CPNS 

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menunggu lama, ratusan pemburu Nomor Induk Pegawai (NIP) yang lulus menjadi CPNS Kota Bima tahun 2018 bisa tersenyum bahagia. SK yang diinginkan pun sudah ada di tangan.

Proses pembagian SK CPNS Kota Bima tahun 2018. Foto: Eric

126 CPNS tersebut menerima SK pengangkatan secara langsung oleh Assisten III Setda H Syukri, didampingi Kepala BKPSDM H Supratman, Sekretaris Rusdhan dan Kabid Mutasi Syahrial Nuryadin, di halaman kantor BKPSDM Kota Bima, Kamis (11/4).

“SK CPNS ini terdiri dari 88 kategori tenaga pendidik, 28 tenaga kesehatan dan 10 tenaga umum,” ujarnya.

Supratman menjelaskan, setelah menerima SK maka terhitung mulai hari ini CPNS sudah mulai bertugas pada OPD yang telah ditentukan.

“Penempatan pegawai berdasarkan jurusan yang dituju saat mengikuti seleksi CPNS dan berdasarkan kebutuhan pemerintah,” katanya.

Ia menuturkan, setelah proses penerimaan SK tersebut para pegawai diminta untuk bertugas dengan disiplin dan penuh tanggungjawab. Senantiasa berkomunikasi dan koordinasi dengan lingkup kerja, dan juga pimpinan masing-masing OPD.

“Apabila ada yang belum dipahami, minta bantuan untuk diberikan arahan. Agar bisa bekerja dengan baik,”sarannya.

Mantan Sekwan itu menambahkan, selanjutnya setelah menerima SK CPNS para pegawai baru tersebut akan mengikuti tahapan prajab, yang direncanakan akan digelar beberapa bulan mendatang.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *