Khalid Bin Walid Klaim Raih Suara Terbanyak di Asakota

Kota Bima, Kahaba.- Suasana rumah calon anggota DPRD Kota Bima Dapil Kecamatan Asakota Khalid Bin Walid, ramai dikunjungi. Warga menyampaikan ucapan selamat, karena duta Partai Gerindra itu telah meraih suara terbanyak di Dapil tersebut.

Ketua Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid. Foto: Bin

Saat ditemui Kamis pagi (18/4), Khalid mengklaim jika perolehan suaranya di Dapil Asakota, yang terbanyak. Menyusul kemudian caleg di partai Demokrat, Golkar, PBB dan PAN.

“Sementara saya pastikan saya yang terbanyak di Asakota, lebih kurang 2.000, itu tersebar merata di seluruh kelurahan. Berdasarkan hasil C1 plano,” ujarnya.

Ditanya soal caleg di partai lain yang menyusul setelahnya, Khalid mengaku belum bisa menyebutkannya. Tapi data yang diterima dari tim nya, hanya 4 partai yang disebutkan itu.

Ia mengaku, suaranya lebih kurang 2 ribu itu tersebar di hampir semua kelurahan di Asakota. Yang terbanyak yakni di basisnya Kelurahan Melayu, yakni sebanyak 1.400 dari jumlah DPT 4.600 orang.

“Dibanding pencalegan sebelumnya, peningkatan perolehan suara di basis meningkat,” ungkapnya.

Pria yang juga Ketua Partai Gerindra Kota Bima itu mengaku bersyukur dengan perolehan suara tersebut. Artinya, ia masih sangat dibutuhkan untuk memberikan pengabdian untuk masyarakat di dapilnya.

Khalid menambahkan, untuk Dapil I dan II ia memastikan untuk sementara nendapat kursi. Di legislatif. Mereka adalah incumbent masing-masing Syahbudin dan Sudirman DJ.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *