Polres Bima Gelar Upacara Sertijab 4 Perwira

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pergantian pejabat pada instansi dan lembaga merupakan hal yang wajar. Demikian juga dilakukan Polres Bima. Senin pagi tadi, Polres ima melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk 4 perwira.

Kapolres Bima saat melantik pejabat perwira. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, pergantian kepemimpinan tersebut dimulai dari Kasat Reskrim, yang semula dipimpin AKP M Fathoni sekarang digantikan oleh  IPTU Hendry Christanto.

Kemudian Kasat Tahti yang semula dijabat oleh IPTU Zainal Abidin digantikan oleh IPDA Willem Belseran. Kasubbag Hukum yang semula dijabat oleh IPTU Juanda digantikan oleh Iptu Zainal Arifin. Lalu Kapolsek Bolo yang semula dijabat oleh AKP Muhtar digantikan oleh IPTU Juanda.

“Sebelum upacara serah terima jabatan, para pejabat yang mengisi jabatan diambil sumpah jabatannya oleh Kapolres Bima, didampingi oleh para rohaniawan masing-masing pejabat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bima menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai pejabat jajaran Polres Bima. Selanjutnya untuk para pejabat yang baru diharapkan agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan yang baru, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik

“Kapolres yakin para pejabat yang baru ini, bisa segera beradaptasi sesuai dengan jabatan yang diemban.” ungkapnya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *