Komunitas Fotografer dan Videografer Bima – Dompu Gelar Buka Puasa Bersama

Kota Bima, Kahaba.- Komunitas Fotografer dan Videografer Bima dan Dompu menggelar kegiatan buka puasa bersama di area Masjid Terapung Amahami, Minggu (19/5). Kegiatan tersebut dikuti lebih kurang 70 orang.

Komunitas Fotografer dan Videografer Bima – Dompu berkumpul di Masjid Terapung sebelum berbuka puasa. Foto: Ist

Koordinator kegiatan Affan mengatakan, sembari menunggu buka puasa, kegiatan ini diawali dengan hunting foto bersama di sekitar Pantai Amahami. Kemudian dilanjutkan dengan workshop fotografi yang di laksanakan di Kedai Kopi Suhendar Coffe.

“Alhamdulillah kegiatannya meriah dan berjalan lancar,” ujarnya.

Affan menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan yakni sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi di antara sesama pecinta fotografi, baik itu yang hanya sekedar hobi, maupun yang sudah menjadikan fotografi sebagai kerjaan.

“Mengingat sudah banyaknya para pecinta fotografi di wilayah Bima dan Dompu, maka kegiatan ini sebagai ajang untuk saling mengenal,” katanya.

Sementara utnuk hasil foto selama hunting sambungnya, selain dijadikan sebagai bahan workshop, juga akan dikumpulkan untuk dipamerkan. Rencananya pameran akan dilaksanakan pertengahan tahun ini.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *