Amankan Malam Takbiran, Polsek Bolo Kerahkan Semua Personil

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pastikan kondisi wilayah hukum Kecamatan Bolo aman, Satuan Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo mengerahkan semua personil untuk mengamankan sejumlah titik yang dianggap rawan kecelakaan, Selasa (4/6).

Pengaman anggota Polsek Bolo di malam lebaran. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo IPDA Nurdin mengatakan, untuk mengawal malam takbiran, pihaknya mengerahkan semua personil yakni sebanyak 27 yang dia pimping langsung.

“Kami harus memastikan keadaan aman dan masyarakat bisa takbiran dengan nyaman,” ujarnya.

Kata dia, selain 27 personil Polsek Bolo, pihaknya juga dibantu oleh 30 personil Pos Pam yang bertugas di wilayah setempat.

Ia membeberkan, masing-masing personil disebar di 8 titik, yakni Cabang Paruga Na’e, Cabang Donggo, Cabang BPD, Desa Tambe, Cabang Pasar Sila, depan Bolly Store, Cabang Darussaam dan depan RSUD Sondosia.

“Satu titik kami tempatkan 2 orang anggota yang dibantu olwh personil Pos Pam,” bebernya.

Berdasarkan pantauanya kata dia, selama malam takbiran berjalan kata dia, tidak ada tindakan kriminal atau kecelakaan yang berarti.

“Kecuali kecelakaan ringan dj Desa Tambe tadi saja,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *