Sedang Duduk Bersama Anak, Herman Dibacok Orang Gila

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga RT 10 RW 05 Desa Mpuri Kecamatan Madapangga, Herman Syamsuddin (55) dibacok SY (55) warga desa setempat yang diduga mengalami gangguan jiwa, Kamis (20/6) sekitar pukul 20.00 Wita di kediaman korban.

Barang bukti yang diamankan dari peristiwa pembacokan Herman. Foto: Ist

Anak kandung korban Susanti Herman menyampaikan, kejadian itu berawal saat korban duduk bersama dia di teras rumah. Lalu, tiba-tiba terduga pelaku datang dan langsung membacok korban.

“Tanpa basa basi dia membacok orang tua saya, dan kena kepala sebelah kirinya,” ujar Susanti.

Akibatnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala. Selain itu, SY juga memukul mulut korban berkali-kali yang mengakibatkan bengkak dan giginya rontok.

Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim Bripka Heri Kiswanto membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, korban dibacok dan dipukul berkali-kali saat duduk di teras rumahnya. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan bengkak pada mulut serta rontok beberapa gigi bagian atas.

“Korban lalu dibawa ke Puskesmas Madapangga oleh pihak keluarga dan warga sekitar,” katanya.

Karena mengalami luka yang cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Bima menggunakan Ambulance Puskesmas Madapangga.

“Luka yang doalami korban cukup parah. Tidak bisa ditangani di puskesmas,” tuturnya.

Sementara terduga pelaku kata Heri, telah diamankan beberapa menit setelah kejadian bersama barang bukti. Namun karena keluarga korban banyak yang datang di Polsek Madapangga sehingga terduga pelaku dibawa ke Polsek Bolo.

“Untuk menghindari main hakim sendiri terduga pelaku dititip di Polsek Bolo,” ungkapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *